Ayska's Blog

August 16, 2010

Liburan di Susan Spa Bandungan, Semarang

Filed under: Uncategorized — ayska @ 10:28 pm

Setelah pesen kamar dari akhir Mei 2010, akhirnya Ayska, Mama, Papa, mbak Rini dan kak Salti berkesempatan untuk liburan di Susan Spa Resort & Spa.
Ekspektasi mama besar sekali liburan disini, karena gaung Spa-nya katanya enak sekali.. *mereka bilang Spa diatas awan~karena bandungan memang letaknya dikaki gunung ungaran*
apalagiiiii proses pesen kamarnya susah bener.. Dari akhir Mei, kami baru dapet kamar (tanpa harus berada didaftar waiting list) pada tanggal 17 Juli 2010….weleh-welehhh..

Okeeeee.. Berangkat dari rumah jam 11an.. Nyampe disana sekitar jam 1/2 1an.. Soalnya papa santai bener nyetirnya.. Padahal ayska belom makan siang.. *terpaksa deh makan siang dimobil sambil ajrut-ajrutan*
Sampe di susan spa, langsung checking in dan makan siang. Rasa masakannya boleh jugalah.. Abis itu kita excited dengan kolam renang indoor air hangatnya.. Apalagi Ayska.. Sudah ribut teriak ain ain ain.. (air..air..air)
Ganti kostummmm dannnn berenanglah kita ber5..

Ayska enjoyed buangetttt… Ini barbuknya..

Patokan selesai berenang adalah jemari yang sudah keriput.. Yakkkk cuukkuuupppp..! Hari ini cukup sekian berenangnyaaa.. Lagian udah sore.. Udah jam 5 lewat, jd musti siap2 bikin makan malam ay.

kebeneran kamar yang dipesen mama udah ada paket spanya. jadi selesai beres-beres, ayska dititipin sama kak’Ti dan mbak Rini, mama dan papa spa berdua. Rupanya spanya hanya 1 jam dan cuman dielus-elus doang.. HUH! *was that what you called as Spa? my 1y/o daughter can do better!* .. and we were both disappointed ..

oke.. bagian spanya tidak memuaskan.. kami kembali kekamar.. dikamar mewek lagi dah ah.. gak ada tivi kabel.. di era tivi datar, mereka masih mempertahankan tivi tabung.. menurut mama+papa, fasilitasnya tidak worth dengan harga kamar yang mereka pasang.. alias kemahalan.. untuk kamar yang termurah aja harganya Rp 550.000,-.

Besokannya, kami bangun pagi, mandi, dan berniat keliling kampung naik kuda. Kami sewa 4 ekor kuda, buat papa, mama dan ayska, mbak rini dan kak salti. Keliling kampungnya menyenangkan, karena Ayska bisa melihat wujud asli kelinci, bebek dan semakin hafal dengan wujud ayam..😀

Selesai sesi naik kuda, kami main dihalaman super hijaunya Susan Spa (lumayannn.. tamannya bagus..asri..). Ayska seneng lari-lari disitu dan mainan bubbles bekelan dari rumah..

Hah.. okeee.. liburannya selesai.. mh.. lumayan lah.. kami puas dengan kolam renang indoornya yang airnya hangat itu.. lain kali kalo ke susan spa mau ke kolamnya aja, gak perlu nginep dikamarnya lagi..

August 9, 2010

Pas poto pertama ayska di foto studio

Filed under: Uncategorized — Tags: , — ayska @ 7:27 am

Tanggal 28 juli, ayska dibawa mama kefoto studio buat bikin pas poto..
Studionya pas deket rumah..kebetulan ayska baru dipotong rambutnya sama mama sendiri, hasilnya agak mencong2 *kaya otak mama*.. Tapi supaya gak keliatan mencong, sama mama dikasih jepit rambut dikiri dan dikanan rambut..
Taraaaaa..inilah hasil pas poto pertama ayska..

June 7, 2010

my first pet

Filed under: Uncategorized — Tags: , — ayska @ 3:44 pm

Sabtu,5 juni ayska dibeliin mama 3 ekor ikan koki,soalnya ayska udah ngerti sebut FISH PISH kalo liat ikan..heheheeee..

Hihihi..anak mama udah gede,udah mulai belajar banyak buat ngomong..

my first UHT

Filed under: Uncategorized — Tags: — ayska @ 3:31 pm

4 juni 2010,umur ayska 15bulan 1minggu..ayska pertama kali minum susu uht..

Belum ada tanda² jelas intoleransi, tapi tgl 6 ayska belom poop,tgl 7 poop tp kerasss banget,ayska sampe ngedeennnn banget sampe tangannya gemetar & mukanya merah..

Tanggal 5 a¦z sempet poop,tapi poopnya baauuuu..heheheee..*pas papa yang temenin a¦z poop,makanya papa yang kebauan* -gak tau deh si poop bau itu manifestasi intoleransi apa nggak..-

Rencananya besok mama mau observasi lagi.. Mau cobain ayska minum uht lagi..semoga ngga ada reaksi intoleransi yaaa..*amin*

June 5, 2010

ayska’s first beach trip

Filed under: Uncategorized — Tags: , — ayska @ 1:39 pm

Hari kamis tanggal 27 Mei, ayska, mama & papa berangkat kejakarta mau long weekend-an. Tadinya mau berangkat Rabu, 26 Mei, kata mama, ayska mau diajak liat binatang di Taman Safari..
Berhubung ade bayinya om nyoman lahir,jd papa gak bisa ijin gak masuk untuk hari Kamis, jadinya batal deh nge-Taman Safarinya..
Ayska nyampe jakarta jam 9an,langsung kerumah ompung bogor. Besoknya a¦z jalan ² sama mama ketemu temen ² SMA mama.
Trusss..besoknya hari sabtu ayska & rombongan: mama,papa,ompung bogor,ma uda nani,kak salti,mbak rini,pak no & bou² & keluarga berangkat keanyer & tiba disana pas jam makan siang.
Kami makan dirumah makan kembang sari. Habis makan langsung check in di hotel. Kami nginepnya di marbella – anyer. Sorenya langsung mainan dipantai. Ayska ngga turun dari gendongan ompung,soalnya Ayska lagi nyobain es krim pertama ayska .. *es krim walls rasa coklat-vanila..puji Tuhan gak ada gejala intoleransi*. Mama & papa sempet jetsky-an, ayska nunggu aja dipinggir pantai sama ompung.
Selesai mama & papa jetsky-an,ayska diajak naik ATV sama papa. Bertiga deh,naik ATV. Hehehe.. Ayska enjoyed buangett..
Hari minggu..
Ayska bangun siang, jadi baru jam 9 setelah sarapan pagi baru ayska turun ke pantai sama mama, ma uda, ka’Salti & mbak Rini. Pertama kali ayska disuruh mama jalan dipantai, pertamanya ayska keliatan seneng, eh.. Pas kaki ayska kena air laut & ninggalin pasir coklat dikaki ayska, ayska-nya nangis jerit ² .. Yang bikin lucu & bikin mama terharu, ayska sambil nangis jerit ² bilang jijik.. Aaa..rupanya ayska udah bisa mengekspresikan perasaan ayska .. Mama senang deh,sayang..
Kebetulan teman mama dimilis,tante Jeenot & Aurell dateng nyamperin mama dipantai,jadi mama & ayska mainan sama tante Jen & aurell..
Pelan ² ayska udah mau diajak mainan ombak, pas papa dateng nyamperin ayska & mama,ayska tambah seneng (meskipun masih jijik sama pasir pantai yang nempel dibadan ayska).
Mama bilang,nanti mama mau sering ² ajak ayska kepantai,supaya ayska gak takut sama pasir & air laut..

May 20, 2010

my first haircut

Filed under: Uncategorized — Tags: — ayska @ 11:31 am

potong rambut pertama ayska di Lollycut Plaza Indonesia, hari jumat tanggal 30 april ’10. ayska ditemenin mama, opung bogor, mbak rini, bundabu dan ma ua.

mama bilang rambut ayska kaya laki-laki kalo ngga dimodelin rambut perempuan..makanya diponiin deh ayskanya.. eh tapi hasilnya lucuuu.. banyak yang bilang ayska jadi kaya anak cewek (hikss.. Emangnya selama ini semua orang mikirnya ayska anak laki apa ya?)

om yang potongin rambut ayska sabar banget deh.. pertama kali duduk ayska dipasangin DVD The Mickey Mouse Clubhouse *fave ayska*. trus dikasih mainan supaya ay-nya ngga bosen. tiap ayskanya bosen, omnya sibuk ngibrit nyari mainan lainnya buat gantiin mainan sebelumnya.

hehehe.. mama yang seneng, soalnya mama gak perlu heboh-heboh bikin ayska tenang, soalnya omnya udah well prepared banget. *ya eyaaalaahh.. kan tukang potong rambut anak..*

makasih ya om Lollycut.. i had a good experience having my first hair cut with you..

Create a free website or blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.